Kamis, 16 September 2010

Toyota Avanza

Toyota Avanza diproduksi sekitar tahun 2004, mobil untuk kelas menengah ini dirancang sedemikian rupa untuk menampung 7 orang. Mobil ini berkapasitas 1.300cc (tipe G) dan 1.500cc (tipe S), menurut saya Toyota Avanza adalah adik kandung dari Kijang Innova yang lebih besar karena bagian demi bagian pada Toyota Avanza hampir mendekati dengan model Kijang Innova.
Mobil ini di bagi 3 tipe, yaitu :
Tipe E :

Untuk Avanza tipe E, mobil ini tipe paling bawah di kelasnya, tipe yang satu ini sangat sederhana. Mobil ini belum dilengkapi lampu kabut tetapi sudah dilengkapi wiper belakang. Kalau melihat spionnya, terlihat lain dari tipe G dan S karena spion ini hanya spion plastik biasa dan kacanya tidak bergerak otomatis. Untuk velg, tipe ini menggunakan velg dop plastik dan belum mendapat spoliler kaca belakang. Untuk tahun ini Avanza mengeluarkan varian terbaru yaitu Avanza E dengan transmisi automatic. Untuk kisaran harga sekitar Rp 140.000.000

 Tipe G :
 
Untuk Avanza tipe G ini adalah tipe yang berada di tengah atau sedang. Rata-rata masyarakati Indonesia memiliki Avanza jenis ini, bentuk dan harganya pas tidak murah tidak mahal dan modelnya yang sudah elegan. Mobil ini sudah dilengkapi dengan lampu kabut, wiper belakang, spion sein (sesuai permintaan), dan velg racing standar Toyota. Interior mobil ini sudah berwarna cream agar terlihat mewah dan terkesan bersih. 
Untuk harga Rp 148.000.000

Tipe S :
 
Avanza tipe yang satu ini adalah tipe Avanza yang paling atas. Untuk versi ini menggunakan mesin 1.500 cc dan untuk bagian bumper depan lain dari bumper Avanza tipe E dan G. Dibagian lampu kabutnya diberi lis berwarna chrome sebagai pemanis dari buatan tahun sebelumnya, velgnya juga lain dari tipe E dan G yaitu garis-gari yang lebih rapat dan sedikit besar. Avanza yang satu ini sudah dilengkapi dengan CD player dan spion sein. Untuk harga Rp 161.000.000.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komennya donk...