Rabu, 16 September 2009

Pesugihan (cuma kaya sesaat)


Kata orang pesugihan itu enak banget soalnya cuma dalam waktu menit-menitan kita udah bisa jadi orang kaya tanpa kerja keras. Biasanya orang-orang yang pengen nyari tempat pesugihan biasanya di gua-gua, di hutan ,kuburan, dan tempat yang dikeramatin. Orang yang pengen pesugihan harus punya mental yang kuat soalnye dia bakalan berinteraksi sama setan, nah setannya ntu yang bikin si pelaku pesugihan kaya. Orang yang pakek pesugihan harus siap nyiapin tumbal, gunanye tumbal buat nagsih makan si setan pesugihan, orang yang make pesugihan juga nggak boleh tidur di kasur, harus di tiker atau karpet ya... pokoknya yang alasnya keras dah..., maksudnya sebagai rasa susah payah mencari pesugihan. Kalo make pesugihan kita gak boleh ngikutin ajaran Allah sampe hal yang sepele kayak jawab salam gitu..., tapi kalo kita terlanjur ngikutin ajaran Allah selama make pesugihan kekayaan yang kita milikin dari hasil pesugihan itu langsung ludes abis semua karena setan pesugihan itu gak mau kita jadi seorang hambanya. Sebagai pemakai pesugihan semua yang dipengenin bakal dikabulin semua, mau mobil, rumah, i-Phone, segalanya bisa kita dapetin, tapi inget itu adalah dosa yang tak diampuni oleh Allah. Akibat dari make pesugihan sangatlah mengenaskan... soalnye Allah marah sama orang yang udah make pesugihan karena telah menyekutukan. Orang yang pakek pesugihan susah matinya, kenapa? Soalnya didalem jiwanya ada setan pesugihan yang udah dia cari jadi biasanya kalo orang yang mati pakek pesugihan, matinya gak wajar. Semua rejeki manusia udah di atur sama Allah, kalo kita dikasih kekurangan janganlah marah/ngeluh karena itu merupakan suatu cobaan dari Allah, banyaklah berdoa, bersedekah, dan beribadah pada-Nya insyaallah segala permintaan kita yang kita panjatkan akan terkabul... Amin........

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Wr. Wb.

    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::::{aditya.aulia139@gmail.com}
    {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus

Komennya donk...